Tuesday 23 July 2013

[Quotes] Welcome SunRise & SunSet

Bingung mau buat judulnya apa, jadi gitu aja deh… Quotes ini dapet dari sms-sms, tentang semangat di pagi hari, mensyukuri hari ini, dsb.


☼  Bahagia adalah sebuah pilihan. Ketika kita bangun di pagi hari katakan saya memilih untuk bahagia hari ini, perkuat kalimat ini dengan bahasa tubuh yang tepat yaitu tersenyum, mengucap hamdalah bahwa kita masih diberi satu hari lagi untuk hidup di dunia dan bersyukur atas nikmat yang telah diberi-Nya.

☼ Setiap pagi, kala “hari baru” dilahirkan kembali oleh Sang Pencipta maka ia akan berseru kepada seluruh penghuni langit dan bumi, “aku adalah hari yang baru, tempat engkau berlomba mengambil manfaat dariku guna bekal di hari akhir nanti. Ambillah sebesar-besarnya manfaat atas kehadiranku karena sesungguhnya aku tak akan pernah kembali.” Wish today is a Great day for U … Bismillah :)

  Rabb, selimuti istirahat orang yang ku sayang ini dengan kemuliaan-Mu, hapuskan segala kesusahan dari hatinya, bangunkan ia saat tahajud-Mu tiba, rahmatilah ia kala subuh-Mu datang menyapa…

☼ Rabb, saat saudaraku ini membuka mata, ciptakanlah keindahan dan kebahagiaan dihatinya, jadikanlah hari-hari yang penuh makna baginya, kabulkanlah semua yang menjadi harapan dan cita-citanya, sayangi dan jagalah dia dari segala kesusahan dalam setiap detiknya, mekarkan bunga keindahan di beranda hatinya yang akan selalu memberi kesejukan dalam hidupnya, pancarkan pula gemerlap bintang dalam jiwanya yang akan terus mencemerlangkan kepribadiannya, aamiin… met istirahat J

☼ Wahai zat yang memiliki cahaya diatas cahaya, hadirkan cahaya mentari-Mu pada mata saudaraku ini agar ia teguh senantiasa. Rabb, hadirkan rembulan sabit-Mu pada senyumnya agar ia selalu ceria. Rabb, hadirkan semilir bayu-Mu pada hembusnya agar sejuk selimutinya. Ya Allah, hadirkan kokoh-Mu pada hatinya agar ia yakin Engkau selalu melindunginya.

  Ya Allah, taburkanlah wangi bunga bahagia untuk saudaraku agar senyumnya senantiasa mewarnai harinya. Ketika ia sandarkan semua lelah di pembaringan, jagalah ia hingga ia terlelap bersama kasih sayang-Mu dan bangunkanlah kami dalam keimanan yang lebih baik dengan bara semangat dalam dada kami yang siap kami ledakkan untuk menjalani aktifitas penuh makna… met rehat, barokallah J

☼ Dalam hembusan angin malam ini ku sapa dengan setangkai doa untuk saudariku yang amat kucinta… Robb, cintai dia dengan rengkuhan mahabbah pada-Mu, lindungi dia dengan sayap-sayap akhlaq sesuai syariat-Mu. Robb ikatlah hatinya atas cinta pada-Mu dan jadikanlah ukhuwah kami sebagai pelindung dari panas neraka-Mu. Aamiin.

☼ Wahai Rabb sang penggenggam jiwa hamba-hambaNya, karuniakanlah malam ini istirahat yang membawa kami pada ketundukan sunnahMu, jadikanlah setiap detiknya adalah detak jantung yang berdzikir padaMu dan jadikan pejamnya mata ini sebagai pengharapan keridhoan menghantarkan kami di 1/3 malamMu. Aamiin.

☼ Tidurlah dengan bersangka baik kepada Allah dan memaafkan sesama manusia. Selamat istirahat saudaraku. Semoga lelah ini barokah dan memberikan semangat luar biasa esok hari.
 
  Pagi ini ketika bumi beserta isinya bertasbih kepada Rabb semesta alam, sebaris doa menyapamu. Semoga Allah mengabulkan doa-doamu, mewujudkan segala harapan dan cita-citamu, meluaskan ilmu dan rizkimu, memberkahi umurmu, menyempurnakan pahalamu, mengugurkan dosa-dosamu, memuliakan wajahmu, meninggikan derajatmu di dunia dan akhirat, menempatkanmu di Jannatu”Adn bersama orang-orang yang diridhoi-Nya… InsyaAllah disana kita bertemu, Allahu yubarik fiik, Allah menjadi saksi perjuangan kita, semoga Allah menjaga keikhlasan kita, aamiin… Keep hamasah J

Nah ini bonus pic-pic sunset dan sunrise, pokoke gambar langit dkk-nya, aku suka pemandangan langit, like it ~






By : Iin Purwanti
Sumber gambar : google image & dokumen pribadi ku

No comments:

Post a Comment