Friday 29 November 2019

Kejuaraan Nasional PBSI 2019



Bertajuk Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019, Kejurnas tahun ini siap digelar di GOR Dempo dan GOR Ranau Jakabaring Sport Center, Palembang mulai 24 sampai 28 November 2019. Ada sekitar 501 atlet dari Pengprov dan tim pelatnas yang mengikuti Kejurnas ini. 

Pelaksanaan Kejurnas tiap tahunnya secara berseling mempertandingkan nomor pereorangan dan beregu. Tahun ganjil untuk pertandingan perorangan dan tahun genap untuk pertandingan beregu. Tahun ini Gubernur Sumatera Selatan Kejurnas PBSI 2019 akan mempertandingkan nomor pereorangan dan dibagi ke dalam dua divisi yaitu divisi satu dan divisi dua. Setiap divisi dibagi menjadi dua kelompok usia; taruna dan dewasa. (dikutip dari badmintonindonesia[.]org)


Selain pertandingan Kejurnas, pada hari Senin (24/11) dan Kamis (28/11) juga akan diadakan pertandingan eksebisi; Senin ada Jontan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, Kamis ada Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukomuljo, Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir serta Susi Susanti dan Alan Budikusuma.

Di Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019 ini juga ada festival Sriwijiya Smash 2019 yang menghadirkan live music, kompetisi band dan tari, foodtruck, dan lain-lain.




Sumber: badmintonindonesia[.]org, twitter PBSI, PBSI SumSel, marcomSMBR

No comments:

Post a Comment