Sunday 27 April 2014

Itazura na Kiss – Love in Tokyo Season 2 Confirmed !


Harapan penggemar itakissLIT untuk adanya season kedua terwujud. Bermula dari rumor sampai akhirnya official tim itakiss pun mengkonfirmasi bahwa akan ada itakissLIT season 2. Yatta~
Kabarnya ceritanya akan mengikuti cerita anime, lokasi honeymoon untuk itakissLIT 2 mengambil lokasi di Okinawa, Jepang.
Berikut beberapa pic untuk itakissLIT season 2 :


Berikut beberapa pic dari blog para pemain itakissLIT, pemain itakissLIT 1 tetap main lagi di itakissLIT 2 ditambah beberapa pemain baru lainnya untuk itakissLIT 2 tentunya tapi sayang pemain barunya belum ketahuan, penasaran karakter Keita, teman Kotoko yang naksir Kotoko saat Kotoko ngambil studi keperawatan akan ada nggak dan siapa yang akan memerankan karakter ini? Serta siapa yang akan jadi Kotomi, anak Naoki dan Kotoko, karakter ini akan ditampilkan juga nggak yaa? Iya dong.
nah loh ada kamar dedek bayi~
Walau sudah dikonfirmasi akan ada itakissLIT season 2 tapi official itakiss tetap main rahasia-rahasia untuk tanggal pasti tayangnya, beberapa pemain itakiss sudah sampai gregetan buat kasih tahu tanggalnya tapi ditahan dulu sama halnya seperti info kalau itakissLIT 2 sedang syuting, para pemain itakiss sudah ngasih signal-signal sih tapi belum ngasih tahu secara pasti barulah setelah official ngumumin, mereka baru buka-bukaan. So ditunggu aja tanggal pastinya kapan tapi yang pasti tayangnya tahun 2014 ini, ada yang bilang bulan Mei nanti.
Buat yang mau tahu kronologi berita itakissLIT 2 bisa kesini.

Seperti halnya tahun lalu, tahun ini kru itakissLIT juga kembali merayakan ulang tahun pemeran Kotoko, Honoka Miki pada 7 Maret.
2013
2014
Ini photo Furukawa Yuki & Honoka Miki dalam wedding dress :

Beberapa pic lainnya :

credit pic as tagged
credit pic weibo yuki_king
Sumber Gambar : @itakissLIT_INA, @itakiss_TOKYO

1 comment:

  1. wah gak sabar nunggu kapan tayangnya :)

    ReplyDelete