Sunday 4 May 2014

Detective Conan Movie 19 Confirmed & Box Office Chart Detective Conan Movie 18

Detective Conan Movie 19 Production Confirmed !
Sama halnya seperti DC Movie sebelumnya, di akhir tayangan DC movie 18 ini juga ada clue untuk DC movie berikutnya. Yup, Detective Conan Movie 19 Production Confirmed, April 2015.
Berikut pic nya :
Credit as tagged (weibo) via @dctpws

Dari pic nya, mungkin DC movie 19 akan berhubungan dengan bunga matahari?? Masih dari tweet @dctpws katanya DVD & Blu-ray DC movie 18 kemungkinan baru ada September atau Oktober, jadi mungkin juga akan sama kayak DC movie 17 lalu, DL-an baru beredar akhir tahun nanti, mari menunggu dan bersabar.
Dan kabarnya DC movie 18 ; Sniper From Another Dimension yang rilis di Jepang tanggal 19 April 2014 ini juga akan dirilis di Taiwan tanggal 11 Juli 2014 dan di Malaysia tanggal 14 Agustus 2014, kalau di Indonesia kapan yaa???

Japan Box Office Chart Detective Conan Movie 18
Detective Conan Movie 18; Meitantei Conan Ijigen no Sniper (Sniper From Another Dimension) memasuki minggu ke 3 penayangannya sejak dirilis Sabtu 19 April lalu dan berikut peroleh ranking box office DC movie 18 di Jepang :
Periode Weekend Ranking (19/4-20/4) di minggu pertama penayangan, DC movie 18 menempati posisi pertama mengambil alih posisi film Frozen yang telah menempati posisi pertama beberapa weekend sebelumnya. Frozen menempati posisi kedua sedangkan posisi ketiga dan keempat ditempati Crayon Shin-chan: Gachinko! Gyakushu no Robo To-chan dan Captain America: The Winter Soldier.
Cr : disini
Untuk periode Weekly Ranking (19/4-25/4) Frozen kembali naik ke posisi pertama dan DC movie turun ke posisi kedua sedangkan posisi ketiga dan keempat tetap ditempati Crayon Shin-chan ; Gachinko! Gyakushu no Robo To-chan dan Captain America: The Winter Soldier.
Cr : disini
Periode Weekend Ranking (26/4-27/4) berikutnya, Frozen tetap berada di posisi pertama, DC movie 18 di posisi kedua sedangkan posisi ketiga dan keempat ditempati film baru yaitu Thermae Romae II dan The Amazing Spiderman 2.
Cr : disini

Wohoo~ film Frozen booming banget ya. Di Jepang pun jadi Box Office pertama. Miss Frozen, Elsa bisa mengalahkan Mr. Cool, Conan. Brrrr~. Walau begitu si cool kid/cool guy tetap numero uno buat ConanLovers bukan???
By : Iin Purwanti
Sumber : forum dctp, twitter dctp, tokyohive.com, kogyotsushin.com

1 comment: