Saturday 19 April 2014

Detective Conan Movie 18 Rilis Perdana Sabtu 19 April 2014


Setelah berhasil merilis ke-17 Movie nya, tahun ini Detective Conan kembali merilis movie ke-18 nya yang bertajuk Detective Conan ; Ijegen no Sniper (Sniper from Another Dimension). Dirilis perdana pada hari ini, 19 April 2014 di Jepang. Trailer dari Movie ini sudah ada sejak tahun lalu, cek trailer nya disini.

Snapshot dari Trailer DC Movie 18 :
Di movie ini makin banyak karakter DC yang ikut serta, ada dari kepolisian, anggota FBI, Sera Masumi, Akai Shuichi, Subaru Okiya, dll yang membuat movie ini makin pengen untuk ditonton.

Theme song untuk movie ke-18 ini berjudul  Love Search Light yang akan dinyanyikan oleh Kou Shibasaki. Lagu ini ditulis oleh Kou Shibasaki sendiri dan ia berkomentar, “Setelah membaca alur dari film ini, saya menulis ‘Love Search Light’ dengan memilih kata-kata yang akan mudah menyebabkan orang membayangkan kata ‘sniper’ atau ‘detektif’. Adapun ‘Search Light’, film ini mempunyai image untuk memburu penjahat, tetapi dapat diganti dengan keinginan untuk menyinari orang yang sayang kepada anda, jadi saya memilihnya sebagai kata kunci.”
Sebelumnya, Kou Shibasaki juga pernah menjadi seiyuu (pengisi suara) untuk Nanami Fujii di DC Movie 17 ; Private Eye in the Distant Sea. Nanami Fujii adalah anggota wanita misterius dari Japan Self-Defense Forces yang ada di Kapal Aegis.
DC movie 18 ini juga melibatkan artis sebagai pengisi suara untuk beberapa karakter di movie ini, ada karakter Jack Walz yang diisi oleh Patrick Harlan dan Kevin Yoshino yang diisi Fukushi Sota.

Makin penasaran kan dengan DC Movie 18??? Kita tunggu saja beberapa bulan ke depan, semoga sudah ada yang meng-upload dan men-subtitle nya. Aamiin.



By : Iin Purwanti
Sumber : forums.dctp.ws, japanesestation.com, youtube & google images

No comments:

Post a Comment