Sunday 27 April 2014

Februari 2014 CNBLUE Rilis Album Baru & Jadi Guest Running Man


Bulan Februari lalu CNBLUE merilis mini album ke-5 Can’t Stop, dengan list lagunya sbb :
1.      Can`t Stop
2.      Diamond Girl
3.      독한 사랑 (Cold Love)
4.        드는 (Sleepless Night)
5.      Love Is...
6.       아이의 노래 (Like A Child)
Dan berikut beberapa snapshot dari MV CNBLUE – Can’t Stop :


Oya member CNBLUE akhirnya juga bergabung di twitter dengan akun mereka masing-masing, berikut akun mereka :
Yonghwa @jyheffect
Jonghyun @cnbluegt
Minhyuk @kmh_cndr
Jungshin @mentalshin

Nah sebelum jadwal rilis itu, mungkin masuk dalam rangkaian comeback nya juga, CNBLUE tampil sebagai guest dalam variety show Running Man. Keinginan Boice dan Runners yang terwujud, ke-4 member CNBLUE lengkap main di Running Man, sebelumnya Yonghwa dan Jonghyun sudah beberapa kali menjadi guest RM sedangkan untuk Minhyuk dan Jungshin ini adalah pertama kalinya mereka menjadi guest RM. CNBLUE menjadi guest RM episode 186 bersama Shim Eun Kyung. Syuting episode ini dilakukan pada 10 Februari 2014 dan tayang di channel SBS pada 23 Februari 2014.
 Pada pembukaan episode ada 3 band yang nyanyi yaitu :
1.      Yoo Jae Suk Band (tim kuning : Jae Suk, Suk Jin, Ha Ha, Gary)
2.      Joong Sook Band (tim merah : Jong Sook/Jong Kook dalam versi cewek, Kwang Ja/Kwang Soo dalam versi cewek, Song Ji Hyo, Shim Eun Kyu)
3.      CNBLUE (tim biru : Yong Hwa, Jong Hyun, Min Hyuk, Jung Shin). Di pembukaan CNBLUE nyanyiin lagu I’m Sorry dan sedikit lagu Can’t Stop.
Tema episode ini Face of Seoul, ada 5 game.
1.      Game di sebuah pasar di Seoul, mereka disuruh makan di beberapa tempat, selesai makan pilih kartu kalau dapat kartu gagal, mereka ke tempat makan selanjutnya, kalau sukses ke game kedua. Dan semua member lebih milih kartu gagal biar bisa makan banyak daripada ke game selanjutnya, haha.
2.      Game di lokasi Namsan Tower, masing-masing tim beda misinya. Tim merah berfoto dengan menunjukkan tangan kearah tertentu sesuai komando PD, tim biru berfoto sambil meloncat, tim kuning berfoto dengan semua anggotanya harus menatap kamera.
3.      Game di sebuah jalanan di Seoul, mereka disuruh menyusun sebuah kalimat, yang setiap potongan kata-katanya ada di sekitar kota/jalanan tersebut.
4.      Game di Mall, ada 3 game disini yaitu Mr. Cylinder Game/Russian Roulette, Titanic game dan Stacking Coins.
5.      Game terakhir adalah Giant Roulette, dari setiap game yang mereka mainkan sebelumnya mereka akan dapat koin dan mereka pertaruhkan koin itu di game ke-4, sisa koin dari game ke-4 itu ditukar dengan stiker sesuai warna tim mereka lalu ditempel di giant roulette kemudian diputar kalau dapat sesuai warna tim mereka maka tim mereka yang menang.
Tim mana yang menang??? Nonton sendiri aja ya atau bisa selidiki dari pic ini :
 Bulan April ini CNBLUE juga merilis single jepang ke-7 mereka bertajuk “Truth”.  CNBLUE, fighting!!!


By : Iin Purwanti ^^

No comments:

Post a Comment