Wednesday 21 August 2013

Quotes tentang TEMAN dari berbagai Film

Diperlukan keberanian besar untuk menghadapi musuh kalian tapi lebih besar lagi dalam menghadapi teman-teman kalian.
-Albus Percival Wulfric Brian Dumbledore-
(HP & The Sorcerer’s Stone)

Orang-orang meninggal setiap hari, teman-teman, keluarga. Tapi mereka masih bersama kita di sini (di dalam hati).
-Neville Longbottom-
(HP & The Deathly Hallows part 2)

Bahkan jika kau tidak memperoleh kembali ingatanmu. Aku akan selalu menjadi temanmu.
-Sonoko Suzuki-
(Detective Conan movie 4. Captured in Her Eyes)

Sejak kapan aku menjadi asistenmu? Bukan asisten, kita adalah partner.
-Ai Haibara & Conan Edogawa-
(Detective Conan movie 10. Jolly Roger in Deep Azure)


Keren itu adalah orang yang mempercayai teman dan tidak akan berkhianat.
- Shinichi Kudo/Conan Edogawa-
(Detective Conan)

Sebenarnya kau hanya ingin aku merasakan apa yang kau rasakan kan? kau hanya ingin aku merasakan bagaimana dikhianati orang yang ku percayai.. tapi sayang sekali.. mereka sama sekali tidak meninggalkanku sendiri.
-Ryu Amakusa-
(Dan Detective School)

Teman adalah orang yang menyelamatkanku dari neraka yang bernama kesepian.
-Naruto Uzumaki-
(Naruto)

Aku pernah kehilangan semuanya. Aku tak mau lagi, melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku.
-Sasuke Uchiha-
(Naruto)

Orang yang melanggar aturan adalah sampah tapi orang yang mengkhianati temannya sendiri itu lebih rendah dari sampah.
-Kakashi Hatake -
(Naruto)

Aku akan melindungi kalian walaupun nyawaku taruhannya.. Aku takkan membiarkan teman-temanku terbunuh.
-Kakashi Hatake-
(Naruto)

Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku.
-Shikamaru Naara-
(Naruto)

Daripada suapan terakhir makanan selezat apapun atau diejek gendut, aku lebih tidak bisa memaafkanmu kalau kau menghina sahabatku.
-Chouji Akimichi-

Membantu saat teman kesulitan. Di buku tertulis, itulah teman sejati.
-Sai-
(Naruto)

Aku Menganggapmu sebagai temanku. Dulu teman hanyalah sebuah kata bagiku, tidak lebih dari itu. Tetapi setelah bertemu denganmu, aku mengerti bahwa kata itu sangatlah penting.
 -Gaara-
 (Naruto)

Teman adalah harta karun yang paling berharga.
-Luffy-
(One Piece)

Meskipun kita terpisah, selamanya kita adalah sahabat.
-Luffy-
(One Piece)

Tidak peduli berapa banyak uang yang dibutuhkan, kita harus rebut teman kita kembali.
-Nami-
(One Piece)

Saat dimana kau merasa aman di dekat seseorang, artinya mereka sudah seperti teman.
-Mr. 3-
(One Piece)

Janganlah mati untuk temanmu tapi hiduplah untuk temanmu.
-Erza Scarlet-
(Fairy Tail)

Kubur rasa sakit dari kehilangan orang yang kau cintai.. Dalam genggaman teman-temanmu.
-Erza Scarlet-
(Fairy Tail)

Kau boleh menyebutku sampah. Tetapi aku tidak akan memaafkanmu jika kau menyebut teman-temanku sampah.
-Elfman-
(Fairy Tail)

Aku tak mau melarikan diriku sendiri, karena tak peduli apapun... Aku lebih baik bersama-sama dengan semuanya.
-Lucy Heartfilia-
(Fairy Tail)

Aku bukan melakukan ini sebagai agen Shinigami , tapi aku melakukan ini demi menolong teman-temanku.
-Ichigo Kurosaki-
(Bleach)

Kau boleh melukaiku, tapi jangan kau coba-coba melukai teman-temanku atau kubunuh kau.
-Ichigo Kurosaki-
(Bleach)

Teman memang untuk melengkapi bagian yang kurang tapi bukan untuk dimanfaatkan.
-Ueki-
(The Law of Ueki)

Aku lebih baik mati daripada mengecewakan semua teman-temanku.
-Sano-
(The Law of Ueki)

Jika uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali.
-Spongebob-
(SpongeBob Squarepants)

Jika ilmu pengetahuan bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku maka aku lebih memilih untuk menjadi bodoh saja.
-Patrick Star-
(SpongeBob Squarepants)

Persahabatan selamanya dan tak akan pernah terlupakan.
-Patrick Star-
(SpongeBob Squarepants)

Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan.
-Patrick Star-
(SpongeBob Squarepants)

Jika aku harus mati dalam sebuah ledakan karna kecerobohan seorang sahabat, itu tidak apa-apa.
-Spongebob-
(SpongeBob Squarepants)

Jika seseorang tidak bisa memberi selamat pada kemenangan seorang teman maka hidupnya akan seperti di neraka karena perbuatannya sendiri.
(Dream High)

Ketika sebuah kemenangan tidak dsambut oleh teman-temannya. Ketika teman-temannya tidak lagi tertawa padanya, hatinya akan menjadi kosong.
(Dream High)

Saat kau berlari akan ada saat dimana kau ingin jatuh dan menyerah. Saat itu datang, ingatlah bahwa ada tangan yang memegangmu. Saat aku jatuh, jatuh bersama. Saat aku maju, maju bersama. Itulah teman. Jangan lepaskan tangan temanmu meskipun kau akan mati.
(Monstar)

Kau tak boleh mencuri sesuatu yang penting bagi seseorang. Itu adalah janji tak tertulis di antara teman.
(Monstar)
by : Iin Purwanti ^^

No comments:

Post a Comment