Sunday 25 August 2013

[Quotes] Itazura na Kiss – Love in Tokyo

Aku tidak tahu apa yang aku tidak tahu.
- Aihara Kotoko-

Penting untuk tahu apa yang bisa dan apa yang tidak bisa kamu lakukan. (Philip Chesterfield)
-Irie Naoki-

Kau tidak pernah tahu perasaan orang, mungkin kau membenci orang itu hari ini tapi besok kau bisa saja menyukai orang itu.
-Irie Naoki-

Tentu saja aku ingin menghargai perasaanmu. Tapi aku juga ingin kau mempertimbangkan perasaanku. Aku benci melihatmu tersakiti.
-Papa Kotoko-

Kau tak sendiri. Aku bersamamu jadi jangan takut.
-Irie Naoki-

Orang yang mendapatkan informasi akan mengalahkan dunia.
-Mama Naoki-

Aku tak ingin menyerah sampai benar-benar berakhir. Tidak baik menyerah di tengah jalan.
-Aihara Kotoko-

Walaupun aku tersakiti nantinya, itu lebih baik daripada aku tidak melakukan apapun dan menyesalinya nanti.
-Aihara Kotoko-

Sangat sulit untuk bersamamu tapi aku tidak membencimu.
-Irie Naoki-

Aku selalu disini, aku ada di dekatmu, aku disini untukmu.
-Ikezawa Kinnosuke-

Ketika kau menyukai seseorang, kau tak perlu berpikir kenapa kau menyukainya. Kau hanya tahu kalau kau menyukainya.
-Ikezawa Kinnosuke-

Ada banyak jalan untuk sampai pada tujuan bahkan kalau itu keluar jalur atau memutar arah, mungkin saja dalam perjalanan itu kau akan menemukan hal yang lebih penting.
-Irie Naoki-

Kau harus menikahi orang yang benar-benar kau cintai.
-Papa Naoki-

Aku akui usahamu. Apa yang telah kau lakukan itu tidak ada gunanya tapi kau terus mencoba sebisa mungkin. Aku mendukungmu.
-Yuko Matsumoto-

Sangat penting untuk tahu kapan waktunya untuk berhenti.
-Papa Kotoko-

Kau adalah pebisnis hebat dan tahu segalanya tapi kau tidak tahu perasaanmu sendiri.
-Sahoko Oizumi-

Cinta sejati sama sekali tidak terpengaruh oleh uang, status dan jabatan.
-Ishikawa Satomi-

Aku akan sangat menyesal jika tidak mengatakan hal itu.
-Komori Jinko-

Aku tahu kau menyembunyikan hal itu. Jangan meremaehkanku.
-Papa Naoki-

Fair feathers make fair fowls.
Bulu yang cantik akan membuat burung terlihat cantik, siapapun yang memakai pakaian yang indah akan terlihat cantik.
-Irie Yuki-

Kemungkinan terjadinya bintang jatuh adalah satu banding sepuluh miliar. Bertemu denganmu lebih dari keajaiban bintang jatuh itu.
-Irie Naoki-


By : Iin Purwanti ^^

2 comments: