Sunday 23 June 2019

[Re-post] Episode Running Man Spesial Asian Dream Cup


Untuk ketiga kalinya Running Man ikut serta dalam empat gelaran Asian Dream Cup (ADC). Episode Running Man spesial ADC ada di episode 97, 154 dan 200. Biasanya sih dibuat jadi beberapa episode. Langsung cek aja yaa.

Running Man Spesial ADC 2012 (Episode 95, 96 & 97)
Broadcast Date :  20, 27 Mei & 3 Juni 2012
Filming Date : 7, 20, 21, 22, 23 Mei 2012
Guests :
Park Ji Sung
IU
Landmark : Seoul & Incheon (Korea Selatan), Nonthaburi (Thailand)

Di episode 95 Park Ji Sung hanya muncul dalam video sebagai pemberi misi, IU belum muncul, di episode ini juga ada MBLAQ dan SISTAR yang ikut serta dalam misi RM walau hanya sebentar.
Di episode 96 baru Park Ji Sung dan IU hadir, game yang dimainkan adalah sepakbola “superpower” karena member RM dan IU punya kekuatan khusus selama bermain sepakbola, selain itu juga ada game tarik tambak “Y”.
Di episode 97 baru ada game hide and seek, juga ada game yang dimainkan di Thailand, negara tempat pertandingan ADC diadakan tapi IU gak ikut pergi ke Thailand karena jadwalnya dan Jae Suk pun setelah malam tiba di Thailand paginya udah balik lagi ke KorSel, alhasil dia gak ikutan ADC dan tugas MC RM diberikan pada Park Ji Sung. Pada ADC kali ini hanya 2 member RM yang berkesempatan masuk daftar susunan pemain ADC, sisanya jadi supporter. Siapa 2 member tsb?? -plototin gambar- Penentuan 2 member tsb dilakukan melalui game yang juga menghadirkan Jung Dae Se, pemain sepakbola “kembaran Gary” sebagai penentu. Selain 2 member RM, Park Ji Sung, Jung Dae Se di Asian Dream Cup juga ada Song Joong Ki dan Rio Ferdinand.


Running Man Spesial ADC 2013 (Episode 153 & 154)
Broadcast Date :  7 & 14 Juli 2013
Filming Date : 19, 22 & 23 Juni 2013
Guests :
Park Ji Sung
Koo Ja Cheol
Patrice Evra
Sulli (f(x))
Landmark : Incheon (Korea Selatan), Shanghai (China)

Di episode 153 selain Park Ji Sung, ada pemain sepakbola lainnya yaitu Koo Ja Cheol dan tentunya ada Sulli (f(x)) sebagai guest RM. Mereka dibagi jadi dua tim untuk main sepakbola voli. Habis main, mereka makan lalu main relay question games. Games selanjutnya Hide & Seek tapi sebelumnya para cowok dari masing-masing tim harus mendapatkan nametag nama mereka dengan menendang bola ke papan yang tertempel small nametag atau big nametag.
Di episode 154 yang kalah di episode 153 dihukum dengan berpakaian tebal (kostum musim dingin) di bandara, sebelum berangkat ke Shanghai mereka main games agar pakaian tebalnya bisa dilepas dan disini juga ada moment Monday Couple lagi. Selesai gamesnya, saatnya menuju Shanghai. Di Shanghai mereka main games bareng Evra terus Ji Sung dan Evra memilih 3 member RM untuk masuk daftar susunan pemain ADC. Siapa yang dipilih??? -plototin gambar- Btw di ADC ini Minho Shinee juga ikut serta main bola.


Running Man Spesial ADC 2014 (Episode 199 & 200)
Broadcast Date : 8 & 15 Juni 2014
Filming Date : 26 Mei, 2& 3 Juni 2014
Guests :
Park Ji Sung
Landmark : Incheon (Korea Selatan), Jakarta & Bogor (Indonesia)


Di episode 199 Ji Sung hadir lagi di RM, member RM pun akan kembali ikut serta di ADC ini. Selain main games, untuk peningkatan skill bermain bola member RM ikut training dengan coach nya adalah Cha Bum Geun, pesepakbola legendaries KorSel. Uji coba hasil training mereka, mereka main futsal/sepakbola dengan lawannya beberapa artis KorSel (Idol Team). Siapa yang menang? Berhasil gak training nya? Tonton sendiri aja yaa~
Di episode 200 Yeay, Running Man in Indonesia! Semua member RM kecuali Ji Hyo ikut ambil bagian dalam ADC ini, semua pada main dan dapat misi untuk cetak goal. Berhasilkah mereka? Pada tahu jawabannya kan~ coach mereka (Cha Bun Geun) pun datang dan ikut main, juga ada pemain Italy yang main bersama tim Ji Sung & Friends lawan tim Indonesian All Star. Usai ADC, besoknya member RM dan Park Ji Sung main di Taman Safari Bogor, Indonesia. Mereka masing-masing dapat misi/hukuman dengan hewan yang berbeda-beda.



ADC 2014 ini dilaksanakan pada beberapa bulan sebelum Piala Dunia Sepakbola 2014 dan sebelum pernikahan si Kapten, Park Ji Sung. Saat diwawancari Ji Sung mengatakan ini adalah ADC terakhir dan saat pertandingan ADC 2014 selesai member RM meminta agar diijinkan kembali ikut main di ADC selanjutnya dan mereka akan berusaha cetak goal di kesempatan tsb. Jadi ADC 2014 adalah ADC terakhir atau bukan? Lets see in 2015~

Running man episode 200 nanti akan aku review di postingan tersendiri, Running Man in Indonesia~



Sumber gambar : snapshot sendiri & tertera
Ditulis & pertama dipost: Septembar 2014
Dipost ulang: 23 Juni 2019

No comments:

Post a Comment