Saturday 1 November 2014

Detective Conan Menghilang Lagi dari Indosiar



Terhitung dari Sabtu, 4 Oktober 2014 Detective Conan tidak tayang lagi di Indosiar. Twitter Indosiar yang biasa berkicau tentang jadwal acara mereka pada hari ini, pada Sabtu, 4 Oktober 2014 tidak ada “Detective Conan” di jadwal acara mereka untuk jam 10.00 WIB. Di website mereka pun tertulis Detective Conan untuk Sabtu, 11 Oktober 2014 bukan 4 Oktober 2014, curiga dan benar saja DC memang tidak tayang. Masih positive thinking siapa tahu sabtu depan DC tayang lagi karena dulu DC juga pernah tidak tayang pada suatu sabtu tapi sabtu berikutnya DC tayang lagi. Tapi saat 11 Oktober datang DC juga tidak tayang, di website nya malah tertulis DC untuk Sabtu, 4 Oktober 2014. Oke mungkin DC memang sudah tidak tayang lagi, mungkin Indosiar sudah kehabisan stok episode DC series atau mungkin DC kena tegur KPI, waktu itu memang KPI mengeluarkan peringatan lampu kuning dan lampu merah nya untuk beberapa acara tv tapi seingatku tidak ada DC disana. Indosiar juga tidak memberi konfirmasi penyebab DC berhenti tayang.
Apapun itu tetap ucapan terima kasih terhaturkan untuk Indosiar yang telah menayangkan kembali DC, semoga nanti DC kembali tayang di Indosiar lagi, lagi, lagi. Aamiin.

Berikut beberapa tweet Indosiar dkk tentang Detective Conan di Indosiar mulai dari rencana tayang sampai berhenti tayang :





Dan ini dari website nya Indosiar untuk Detective Conan :
-Pada Sabtu, 4 Oktober 2014-

-Pada Sabtu, 11 Oktober 2014 sampai sekarang-


Gambar DC yang tampil di web tersebut merupakan gambar dari DC Movie 1. The Time Bombed Skyscraper bukan DC series.

Ja nee Detective Conan, See you again, soon! #wish

 By : Iin Purwanti

No comments:

Post a Comment