Tuesday 17 September 2013

[Review] Running Man


HaHa… kalo udah nonton running man nggak nahan buat nggak ketawa, tingkah member-membernya baik waktu opening, nyambut guest maupun nyelesain misi bisa aja ngundang yang nonton buat ketawa. Running man cukup ampuh jadi pelipur kalo aku lagi badmood dan jadi tontonan yang ku pilih kalo aku lagi pengen ketawa. Hihi :D
Running Man adalah sebuah variety show dari Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS. Running Man menampilkan beberapa permainan yang dilakukan pertim maupun perorang. Dan biasanya dalam permainan itu para pemain memang dituntut untuk berlari. Running man - Don’t Walk, run !
Berikut sedikit tentang Running Man :
Genre : Variety, Komedi
Negara : Korea Selatan
Channel : SBS
Tayang perdana : 11 Juli 2010
Durasi : 50-90 menit per episode
Produser :
1.      Jo Hyo-jin
2.      Im Hyung-taek
3.      Kim Ju-hyung
Member :
1.      Yu Jae Suk
2.      Kang Gary
3.      Ha-ha (Ha Dong Hoon)
4.      Ji Suk Jin
5.      Kim Jong Kook
6.      Lee Kwang Soo
7.      Song Ji Hyo
8.      Song Joong Ki (Ep.1-41)
9.      Lizzy (After School) (Ep.18-26)


Awalnya Running Man ada 7 member yaitu Jae Suk, Gary, Haha, Suk Ji, Jong Kook, Kwang Soo dan Joong Ki. Kemudian Ji Hyo resmi jadi member di episode 7 setelah sebelumnya sempat menjadi guest di episode 2-3, 4-5. Dan Lizzy pun bergabung pada episode 18-26. Di episode 41 Joong Ki mundur dari Running Man karena kesibukan syuting drama dan Joong Ki kembali ke Running man sebagai guest pada episode 65-66.
Sampai sekarang ada 162 episode running man yang telah tayang. Dari semua episode itu, episode yang sering ku tonton adalah episode yang guest nya ada banyak dan episode yang guest nya aku suka, hehe. Daftar lengkap episode dan guest Running Man bisa dilihat disini.

No comments:

Post a Comment