Monday 7 July 2014

[Link] Software Al-Qur’an & MP3 Al-Qur’an

Bulan Ramadhan ini makin banyak tayangan TV yang berkaitan dengan Al-Qur’an, ada Hafizh Indonesia, Hafizh Qur’an, Hafizh Dunia (Hafizh : penghafal Al-Qur’an), alhamdulillah ^^ Dan yang ditayangkan adalah para hafizh dan hafizha cilik yang telah mampu menghapal ayat-ayat suci Al-Qur’an, subhanallah. Rasanya malu diri ini dikalahkan oleh mereka yang umurnya mungkin baru ¼ umur ku, tapi apalah artinya umur dan tak ada kata terlambat bukan, terlebih untuk kebaikan.

Mau belajar Al-Qur’an lagi, mengaji dan menghapalkannya, walau terasa sulit mari mencoba. Media yang ada sekarang pun sudah banyak, ada Al-Qur’an nya langsung (hardware), software Al-Qur’an untuk HP dan PC, MP3 Al-Qur’an, video, dsb.

Ini link download software Al-Quran untuk PC : (klik here)

Link download MP3 Al-Qur’an :
Muhammad Thaha Al Junayd versi anak-anak (klik here)

Muhammad Thaha Al Junayd versi remaja (klik here)

Mishary Rashid Al-Afasy (klik here)

Abdullah Al Mathrud (klik here)

Saad Al Ghomidi (klikhere)

NB :
- Kalau mau download klik kata “klik here” diatas sesuai pilihan, lalu kamu akan menuju postingan di blog.finderonly.net disana kamu bisa pilih surah-surah mana yang mau di download.

Kalau boleh sedikit cerita aku jatuh hati dengan surah Ar-Rahman, surat ke-55 juz 27 dengan 78 ayat dan 31 ayat diantaranya merupakan pengulangan ayat “fabiayyi alla'i Rabbi kuma tukadzziban” (dan nikmat Tuhan mu yang manakah yang kamu dustakan?). Paling suka dengar Ar-Rahman versinya Kamal Uddin


Sumber : blog.finderonly.net, Wikipedia, 4shared, google

No comments:

Post a Comment