Thursday 29 May 2014

1 (SATU)


Ssst… ada yang baru ultah loh?

Siapa? Siapa? Kita mau buatin pesta dan kue ultahnya nih…
Jangan lupa pake lilinnya juga yaa~

Nih aku bongkar siapa yang baru ultah… simsalabim~~

Selamat 1 (SATU) tahun blog semangat-in (semangatin.blogspot.com) \\~^o^~/ /
Sebenarnya 1 tahunnya blog ini tanggal 22 Mei lalu tapi no problemo lah yaa…
Ini ada yang mau ngucapin selamat juga~

Conan : Otanjoubi omedetou oneechan… terus suka dan posting tentang aku yaa…
Semangat-in Sugoii (y) ^.<

Ran : Semangat-in selamat ulang tahun yang ke-1 yaa~ semoga impiannya tercapai, salah satunya kamu juga pengen aku jadian dengan Shinichi kan? Impianmu yang itu bakal aku kabulin kok, tunggu tanggal mainnya yaa~ x)

DDS : *teriak* OTANJOUBI OMEDETOU semangat-in~~~~~~~~~ selain Detective Conan, kami juga dong lebih sering kamu posting, ya yaa?? :D

1412 : Ssst… jangan teriak dong! Hey semangat-in posting tentang aku dong, nanti kalau berlian yang aku cari udah ketemu aku kasih ke kamu juga deh sebagai hadiah ultah ke-1 kamu, oke *matagenit*

Momoko : Kalau aku cuma mau bilang selamat ulang tahun yang ke-1 semangat-in~ semoga bisa jadi blog yang makin baik dan bermanfaat… semoga selalu sehat supaya bisa update blog ini terus ..^^..


Prof. Agasa : Dan jangan lupa posting juga tentang pelajaran, ilmu pengetahuan, dsb supaya makin pintar dan bisa saling berbagi ilmu sekalian belajar juga kan? >.^ Selamat 1 tahun Semangat-in~


Sensei : Dan ingat! Selain posting, kamu juga harus segera menyelesaikan tugasmu di dunia nyata.  Semangat-in~ Ganbarimasu~ Fighting!!!


Akhirnya sampai 1 tahun juga, walau baru 1 tahun semoga blog ini bisa memberi manfaat dan panjang umur~~~~~~~~~~~~~~~ aamiin.


Sekali lagi, Selamat 1 Tahun Semangat-in :D Selamat Ulang Tahun yang ke – 1 (SATU). Wish the best to youuu~ muach (y) \\~^o^~/ /


with <3 semangat-in <3

No comments:

Post a Comment